Home / FKA Petugas Haji Indonesia / Pakai Bus TNI AL, Tim FKAPHI Bergerak Bawa Bantuan Menuju Lokasi Terdampak Tsunami

Pakai Bus TNI AL, Tim FKAPHI Bergerak Bawa Bantuan Menuju Lokasi Terdampak Tsunami

Pakai Bus TNI AL, Tim FKAPHI Bergerak Bawa Bantuan Menuju Lokasi Terdampak Tsunami
Tim Misi Kemanusiaan FKAPHI sedang foto bersama di depan bus TNI Angkatan Laut.

Banten, Bisnis Syariah – Ketua Dewan Pembina, Pengurus Besar Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (PB FKAPHI), Khoirizi H. Dasir mengatakan, tim misi kemanusiaan peduli tsunami Selat Sunda, sudah bergerak dari Jakarta menuju Pandeglang, Banten.

“Tadi pagi sudah diinformasikan tim misi kemanusian FKAPHI, sudah bergerak membawa bantuan, menuju lokasi terdampak tsunami di Pandeglang, Banten. Rombongan ini berangkat sejak pagi tadi, dengan bus bantuan dari TNI Angkatan Laut, dari Kantor Kementerian Agama Pusat menuju lokasi terdampak tsunami di Pandeglang, Banten,” tutur Khoirizi H. Dasir, ketika dihubungi Bisnis Syariah, Minggu siang, (06/01/2019).

Khoirizi kembali menambahkan, sebelum menuju lokasi, tim singgah dahulu di Kantor Kementerian Agama Pandeglang. “Rombongan langsung mendapat sambutan hangat dari para pegawai dan pejabat yang sudah dari pagi menunggu di sana. Dan mereka langsung ikut mensupport maksud kedatangan tim tersebut. Alhamdulillah, koordinasi yang dilakukan berjalan lancar. Semoga semua yang sudah dengan ikhlas dan mau menyisihkan waktunya di tengah-tengah kesibukannya yang demikian padat sehingga mau ikut bekerja dalam misi kemanusiaan pada hari ini, mendapat pahala yang pantas dari Allah  Swt. Bagi temen-temen yang ingin memberikan donasi kemanusiaan tidak ada kata terlambat. Silahkan langsung salurkan donasi kemanusiaan tersebut ke nomor rekening resmi FK APHI di Bank BRI : 1208 01 0000 63562 atas nama FKA Petugas Haji Indonesia,” ujar Khoirizi yang sehari-hari juga sibuk menjabat sebagai Direktur Bina Haji, Ditjen PHU, Kementerian Agama ini kembali. (titon/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *