Home / Nasional / Hukum/Kriminal / PB Al Washliyah: Bogor Sudah Mulai Tak Aman, Walikota Segera Lakukan Aksi Nyata

PB Al Washliyah: Bogor Sudah Mulai Tak Aman, Walikota Segera Lakukan Aksi Nyata

PB Al Washliyah: Bogor Sudah Mulai Tak Aman, Walikota Segera Lakukan Aksi NyataJakarta, Bisnis Syariah – Andriana Yubelia Noven Cahya (18) siswi SMK cantik asal Cianjur diberitakan ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019.

“Saya mengutuk pelaku penikaman ini, dan meminta kepada pihak berwajib memburu pelaku dan menghukumnya dengan berat,” kata Affan Rangkuti, Pengurus Besar Ormas Islam Al Washliyah melalui pesan tertulisnya yang disampaikan ke redaksi Bisnis Syariah, Rabu sore, (09/01/2019).

Affan yang kebetulan berdomisili di Bogor ini juga meminta kepada Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, agar melakukan aksi nyata, supaya kejadian serupa tidak terulang kembali di kemudian hari. Tawuran yang pernah terjadi saja sudah cukup membuat orangtua merasa galau dan was-was dengan keselamatan putra-putrinya di saat jam pergi dan pulang sekolah.

“Kepada Saudara Walikota Bogor juga saya mohon untuk melakukan langkah-langkah nyata. Jangan sampai anak-anak kami merasa tak aman. Dan kami juga sebagai orangtua merasa was-was dengan kejadian ini. Intensifkan pengawasan terjadwal, jangan nanti suam-suam kuku,” pinta Affan.

Lanjutnya, cukup besar perjuangan orangtua dalam membesarkan dan mendidik anak-anaknya untuk generasi mendatang dalam membangun bangsa ini. Jangan sampai ada lagi anak-anak sekolah yang terkapar tewas terbunuh.

“Bukan hanya anak sekolah tapi seluruh anak-anak,” tutupnya lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *