Home / Ekonomi / Peduli Penderitaan Rakyat Palestina, Baznas Salurkan Bantuan Obat-Obatan ke Gaza Camp

Peduli Penderitaan Rakyat Palestina, Baznas Salurkan Bantuan Obat-Obatan ke Gaza Camp

Peduli Penderitaan Rakyat Palestina, Baznas Salurkan Bantuan Obat-Obatan ke Gaza CampJakarta, Bisnis Syariah – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan bantuan obat-obatan kepada warga Palestina yang mencari perlindungan dan pergi mengungsi di dekat perbatasan Yordania, akibat konflik tak kunjung usai dengan Israel sejak puluhan tahun lalu.

Duta Besar Indonesia untuk Yordania, Andy Rachmianto mengatakan, penyaluran bantuan obat-obatan ini dilakukan Baznas atas nama Indonesia bekerja sama dengan LSM Jordan Hashemite Charity Organization (JHCO) dan mendistribusikannya kepada rakyat Palestina di Gaza Camp, Provinsi Jerash, Yordania.

“Semoga bantuan yang disalurkan melalui Baznas ini bisa bermanfaat bagi seluruh pengungsi khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan obat-obatan,” katanya. Penyaluran obat-obatan itu sendiri secara langsung diantarkan oleh Duta Besar Andy Rachmianto kepada para pengungsi rakyat Palestina, yang dilakukan pada Senin, 7 Januari 2019 yang lalu. Tak hanya di Gaza Camp, bantuan obat-obatan juga didistribusikan di Hettien Camp pada Selasa, 8 Januari 2019 kemarin. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *