Home / Nasional / Haji & Umrah / Rasakan Layanan Ibadah di Masjidil Haram, Jemaah : Ingin Kembali Lagi

Rasakan Layanan Ibadah di Masjidil Haram, Jemaah : Ingin Kembali Lagi

Rasakan Layanan Ibadah di Masjidil Haram, Jemaah : Ingin Kembali LagiMekkah, Bisnis Syariah – Setelah menikmati asyiknya melaksanakan sholat tahajud berjamaah di Masjidil Haram, rombongan jemaah Musfiratur pun mulai kembali kamarnya masing-masing. Letak hotel yang tidak terlampau jauh, memang cukup membantu keprimaan fisik jemaah.

“Sebab, jarak tempuh yang dekat memang sangat dibutuhkan temen-temen jemaah. Terutama yang berusia lanjut tapi memiliki keinginan kuat untuk berlomba-lomba memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Nah, ini yang kami rasakan memang benar-benar diakomodir perusahaan dan pembimbing-pembimbing ibadah yang ada di sana. Sehingga keinginan mendapatkan kenyamanan ibadah itu, dapat terwujud dengan baik,” ujar Alfin, jemaah Musfiratur yang ikut mendampingi pemberangkatan rombongan umroh ke Tanah Suci pada 12 Januari yang lalu.

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, selama dalam pelaksanaan ibadah di Masjidil Haram, rombongan jemaah selalu mendapat pelayanan melekat dari pembimbing-pembimbing ibadah yang berpengalaman. Termasuk layanan thawaf sunnah sebelum melaksanakan sholat tahajud berjamaah. “Itu salah satu yang membuat jemaah mengaku puas dengan program yang disediakan, sehingga di tahun depan ingin kembali lagi, melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci tercinta ini,” ujarnya lagi. (rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *