Home / Nasional / Haji & Umrah / Syam Patuna : Umrah Bukan Sekedar Gaya Hidup, Tapi Harus Berbuah Kebaikan dan Kesalehan Sosial

Syam Patuna : Umrah Bukan Sekedar Gaya Hidup, Tapi Harus Berbuah Kebaikan dan Kesalehan Sosial

Syam Patuna : Umrah Bukan Sekedar Gaya Hidup, Tapi Harus Berbuah Kebaikan dan Kesalehan SosialJakarta, Bisnis Syariah – Umrah yang dilakukan oleh setiap muslim itu harusnya bisa berbuah kebaikan. Umrah bukan hanya sekedar gaya hidup dan tidak memberikan dampak yang signifikan bagi diri dan orang lain di sekelilingnya. “Harusnya umrah itu berbuah kebaikan akhlak dan kesalehan sosial, kan nggak mungkin berbuah, kalau nggak dipupuk dari awal,” ucap Syam ketika dihubungi Bisnis Syariah melalui pesan whatsapp, beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, lanjut Syam, Patuna akan membuat sesuatu yang berbeda dari yang lain. Yaitu membuka program umrah Lailatul Qadar dengan bimbingan dan pelatihan yang mantap. Di mana calon jemaah akan diberikan training sebelum, saat dan setelah umrah, dengan bimbingan-bimbingan spiritual dari pembimbing-pembimbing yang berpengalaman, sesuai dengan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Saw.

“Insya Allah sepulang dari umrah nanti, akan mendapat pahala mabrur. Aamiin,” tukas Syam. Ia kembali menyampaikan, Patuna memiliki program umrah Lailatul Qadar yang siap memfasilitasi calon jemaah dari segala penjuru. Salah satunya menyediakan layanan penerbangan langsung ke Madinah.

Bagi yang berminat untuk ikut pogram ini, bisa menghubungi langsung kantor pelayanan Patuna. “Rencanya akan berangkat pada 23 Mei mendatang dengan pesawat Garuda Indonesia,” terang pria yang juga memimpin organisasi Sapuhi ini kembali. (miftahurrahmat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *