Home / Ekonomi / Bermitra dengan Baznas, Masjid Istiqlal Sediakan Layanan Bantuan Mualaf

Bermitra dengan Baznas, Masjid Istiqlal Sediakan Layanan Bantuan Mualaf

Bermitra dengan Baznas, Masjid Istiqlal Sediakan Layanan Bantuan MualafJakarta, Bisnis Syariah – Ketua Badan Pelaksana dan Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI), KH Asep Saepudin menuturkan, selain bantuan kebutuhan dasar, Baznas juga menyediakan layanan bagi para mualaf di Masjid Istiqlal melalui Program Mualaf Center Baznas.

“Selama ini kita mengenal UPZ Masjid Istiqlal sebagai pilihan untuk menunaikan zakat, infak dan sedekah. Namun dengan dua program yang diluncurkan hari ini, sangat diharapkan mampu menjadi pusat layanan kepada para mustahik,” katanya usai menghadiri unit layanan aktif Baznas di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat siang, (08/02/2019).

KH Asep Saepudin berharap dengan adanya LAB dan MCB, Masjid Istiqlal bukan hanya menjadi pusat ibadah masyarakat, namun juga mampu menjadi solusi permasalahan mereka. “Zakat memang bisa menjadi solusi kebutuhan umat, kehadirannya sangat penting dalam mengurangi kesenjangan sosial yang terjadi di tengah masyarakat,” katanya lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *