Home / Nasional / Haji & Umrah / Di Sela-sela Peresmian Kantor Cabang Baru, Hasan Gaido : Yuk, Giatkan Menabung Umrah

Di Sela-sela Peresmian Kantor Cabang Baru, Hasan Gaido : Yuk, Giatkan Menabung Umrah

Di Sela-sela Peresmian Kantor Cabang Baru, Hasan Gaido : Yuk, Giatkan Menabung UmrahJakarta, Bisnis Syariah – Pendiri Gaido Tour & Travel, Muhammad Hasan mengapresiasi pendirian beberapa kantor cabang di berbagai daerah. “Dengan manajemen yang profesional di bawah kendali Pak Edi Suyitno, selaku Direktur Utama, diyakini sayap perusahaan ini akan terus berkembang,” pungkas pria yang juga sehari-hari sibuk di berbagai organisasi penyelenggaraan haji dan umrah serta perdagangan bilateral di kawasan Timur Tengah ini saat menghadiri peluncuran kantor cabang Gaido ke-39 di Jakarta Selatan, Sabtu siang, (09/02/2019)

Pria yang juga terpilih sebagai Presiden Hubungan Bisnis Indonesia dengan Saudi Arabia ini kembali menyampaikan pesan kepada kepala cabang yang baru, agar senantiasa dapat menjaga amanahnya dengan baik. Sehingga, bisa bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara ini.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, tanpa sungkan ia kembali mengajak seluruh peserta yang hadir, dengan sembari berpromosi, untuk mulai membuka tabungan umrah baru di gerai-gerai yang telah disediakan. “Ayo, daftar. Yuk, giatkan menabung umrah sejak dini,” ajak lelaki yang sering disapa Hasan ini. Selain menabung, sambung Hasan, di sini juga menyediakan layanan pembiayaan umrah. “Bagi yang berminat silahkan hubungi marketing marketing kami yang ada di sini,” tukas Hasan lagi. (rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *