Home / Nasional / Haji & Umrah / Dirbina Haji Khoirizi : Jangan Sekali-kali Dekati Gratifikasi, Awasi Dengan Baik

Dirbina Haji Khoirizi : Jangan Sekali-kali Dekati Gratifikasi, Awasi Dengan Baik

Dirbina Haji Khoirizi : Jangan Sekali-kali Dekati Gratifikasi, Awasi Dengan BaikJakarta, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khoirizi H. Dasir menegaskan pihaknya tidak akan mentolerir oknum-oknum yang melakukan gratifikasi atas pelaksanaan rekrutmen petugas haji baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat.

“Saya ingatkan dan wanti-wanti betul ini agar jangan sampai terjadi. Tolong jauhi betul gratifikasi itu. Jangan sekali-kali dekati gratifikasi itu. Saya minta tolong bener ini. Minta tolong banget, jangan sampai kena OTT (operasi tangkap tangan) seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Nusa Tenggara Barat, ketangkep OTT nyunat sumbangan masjid korban gempa. Ini sangat memalukan. Miris banget saya lihat yang begini ini,” pesan Khoirizi kepada seluruh peserta rapat teknis dan orientasi petugas operator Siskohat dan Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi, untuk rekrutmen petugas haji di Jakarta Pusat, Rabu sore, (06/02/2019).

Dalam kesempatan itu, Khoirizi meminta agar rekrutmen petugas haji diawasi dengan baik. “Terutama rekrutmen yang terjadi di kantor kementerian agama tingkat kabupaten dan kota seluruh Indonesia,” terang Khoirizi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *