Home / Nasional / Haji & Umrah / Dirbina Haji Khoirizi: Kalau Ada BPS BPIH yang Tidak Bagikan Buku Manasik, Mohon Laporkan ke Saya!

Dirbina Haji Khoirizi: Kalau Ada BPS BPIH yang Tidak Bagikan Buku Manasik, Mohon Laporkan ke Saya!

Jakarta, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khoirizi H. Dasir meminta kepada seluruh komponen masyarakat, terutama calon jemaah haji untuk dapat menjadi mata dan telinga pemerintah dalam mengawasi kinerja Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH).

“Seperti buku manasik. Kalau ada BPS BPIH tidak ada yang membagikan buku manasik kepada jemaah haji, mohon laporkan ke saya. Saya akan telpon dan tegur langsung BPS BPIH tersebut. Juga saya minta bantuan kepada bapak bapak dan ibu ibu yang hadir di sini. Tolong dicatat nomor handphone saya, agar mudah nanti koordinasinya,” tukas Khoirizi kepada seluruh peserta rapat teknis dan orientasi petugas operator Siskohat dan Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi yang datang dari seluruh Indonesia, untuk rekrutmen petugas haji di Jakarta Pusat, Rabu sore, (06/02/2019).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, bahwa sebelum ketok palu ongkos haji di DPR, buku manasik buat jemaah sudah terdistribusi dengan baik. “Saya minta begitu ke Kasubdit Bimbingan Jemaah. Dan tahun ini buku manasik dicetak langsung oleh BPS BPIH,” ujar Khoirizi kembali. (rahmat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *