Home / Ekonomi / Gandeng Bank Mega Syariah, Kemenag Pamekasan : Mudah-mudahan Layanan Satu Atap Ini Bisa Dimanfaatkan Umat

Gandeng Bank Mega Syariah, Kemenag Pamekasan : Mudah-mudahan Layanan Satu Atap Ini Bisa Dimanfaatkan Umat

Gandeng Bank Mega Syariah, Kemenag Pamekasan : Mudah-mudahan Layanan Satu Atap Ini Bisa Dimanfaatkan UmatPamekasan, Bisnis Syariah –  Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Innani Mukarromah menegaskan tujuan dibukanya layanan satu atap tidak lain dan tidak bukan untuk mempermudah kebutuhan calon jemaah.

“Terutama yang berkaitan dengan lalu lintas transaksi penyelenggaraan haji seperti pelunasan, pembatalan haji, setoran awal daftar haji dan lain-lain sebagainya,” pungkas Innani Mukarromah ketika di tengah –tengah kesibukannya menghadiri grand opening layanan satu atap Bank Mega Syariah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan, Rabu siang, (30/01/2019).

Oleh sebab itu, lanjut dia, tolong dimanfaatkan layanan satu atap ini sehingga dikemudian hari tidak ada lagi masyarakat yang sulit ketika mendapatkan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Pamekasan. “Itu harapan saya dan seluruh temen-temen serta pimpinan yang ada di sini,” ujar Innani lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *