Home / Nasional / Haji & Umrah / Gelar Rapat Revitalisasi Satuan Petugas Armina, Dirbina Khoirizi : Supaya Pelayanan Jemaah Makin Meningkat

Gelar Rapat Revitalisasi Satuan Petugas Armina, Dirbina Khoirizi : Supaya Pelayanan Jemaah Makin Meningkat

Rabu Kemarin, Kemenag Gelar Rapat Revitalisasi Satuan Arafah, Muzdalofah MinaJakarta, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khoirizi H. Dasir mengatakan, dalam penempatan jemaah tahun ini, pemerintah akan menerapkan sistem zonasi. Sistem zonasi ini diberlakukan pada saat jemaah ditempatkan di Mekkah.

“Sistem zonasi di Mekkah ini salah satu program inovasi pelayanan penyelenggaraan haji yang diusung Pak Dirjen Nizar, untuk meningkatkan pelayanan kepada jemaah. Oleh sebab itu, rapat hari ini dilakukan untuk merumuskan kebijakan terbaru tersebut, sehingga nanti bisa dilaksanakan dengan baik, terutama yang berkaitan dengan penempatan petugas haji untuk mendukung kebijakan tersebut,” pungkas Khoirizi ketika ditemui Bisnis Syariah usai menghadiri kegiatan rapat design umum revitalisasi satuan operasi Arafah Muzdalifah Mina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu sore, (13/02/2019).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, bahwa seluruh petugas haji siap mendukung pemikiran yang dibangun itu, dengan mempertimbangkan seluruh aspek dan kondisi yang ada di Saudi Arabia, lalu mengelolanya menjadi langkah nyata pada musim penyelenggaraan haji tahun ini. “Sehingga menghasilkan pelayanan yang semakin meningkat,” pungkasnya lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *