Home / Nasional / Haji & Umrah / Gelar Sosialisasi Perdim, Kemenag Pangkep : Diikuti Lebih Dari 300 Jemaah

Gelar Sosialisasi Perdim, Kemenag Pangkep : Diikuti Lebih Dari 300 Jemaah

Gelar Sosialisasi Perdim, Kemenag Pangkep : Diikuti Lebih Dari 300 JemaahPangkep, Bisnis Syariah – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan,  Jamaruddin menjelaskan, lebih dari 300 calon jemaah haji telah mengikuti dengan baik kegiatan sosialisasi pengisian blanko isian paspor (Perdim).

“Sebenarnya kegiatan ini tidak ada anggarannya. Tapi karena semangat ingin mengoptimalkan pelayanan kepada calon jemaah haji sangat tinggi maka kami inisiasi kegiatan ini sehingga bisa terlaksana seperti sekarang ini,” tutur Jamaruddin di sela-sela kesibukannya memantau proses kegiatan sosialisasi di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, Selasa pagi, (12/02/2019).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, pelaksanaan kegiatan itu ditujukan buat calon jemaah yang belum memiliki paspor. “Selama berlangsungnya acara tersebut tim kerja dari Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah pro aktif membantu jemaah. Terutama yang masuk dalam kategori lanjut usia,” ujar Jamaruddin lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *