Home / Nasional / Haji & Umrah / Hari Ini Kemenag Kembali Membahas Teknis Rekrutmen Petugas Haji

Hari Ini Kemenag Kembali Membahas Teknis Rekrutmen Petugas Haji

Hari Ini Kemenag Kembali Membahas Teknis Rekrutmen Petugas HajiJakarta, Bisnis Syariah – Pemerintah mulai mempersiapkan berbagai hal yang terkait dengan layanan penyelenggaraan haji. Termasuk juga penyediaan petugas yang menjadi salah satu pilar utama dalam peningkatan pelayanan terhadap calon jemaah yang akan berangkat haji di tahun ini.

Oleh sebab itu, Kementerian Agama mulai mengambil langkah-langkah persiapan rekrutmen petugas haji yang diperlukan, sehingga kualitas petugas haji bisa semakin membaik. “Benar, saya telah menerima laporan dari Rabu kemarin di Cikini, telah berlangsung kegiatan pembahasan teknis rekrutmen petugas haji dan hal-hal yang terkait lainnya,” ujar Khoirizi H. Dasir, Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama ketika dikonfirmasi Bisnis Syariah, Kamis siang, (14/02/2019).

Selain itu, kata Khoirizi, tim itu juga membahas hal-hal lainnya, antara lain bagaimana seluruh petugas haji, bisa mengawal dan mendukung penuh seluruh kebijakan-kebijakan inovasi penyelenggaraan haji, sehingga bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan yang direncanakan. “Itu harapan kami,” tutur Khoirizi lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *