Home / Ekonomi / Inilah Syarat Bisa Masuk Sekolah Favorit SMP Cendekia Baznas

Inilah Syarat Bisa Masuk Sekolah Favorit SMP Cendekia Baznas

Inilah Syarat Bisa Masuk Sekolah Favorit SMP Cendekia Baznas  Jakarta, Bisnis Syariah – Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas, Mohd. Nasir Tajang mengatakan, SMP Cendekia Baznas tidak hanya memberikan pendidikan formal kepada para muridnya, tapi juga pembinaan karakter Islam, serta pendalaman Al-Quran Hadist.

“Masa pendaftaran calon Peserta Didik Baru Angkatan III Tahun Pelajaran 2019/2020 telah dimulai pada 19 November 2018 sampai 16 Januari 2019 yang lalu. Pada tahun ajaran ini, Baznas menyediakan tempat untuk 32 siswa dan 32 siswi,” ujar Nasir Tajang ketika dihubungi Bisnis Syariah beberapa waktu lalu.

Para pendaftar akan diseleksi sesuai persyaratan yang telah ditetapkan, antara lain calon siswa beragama Islam, berasal dari keluarga dhuafa dan sehat jasmani. Selain itu, para calon siswa harus memiliki rata-rata nilai rapor kelas IV-V minimal 7.0 pada mata pelajaran Bahasa lndonesia, IPA, dan Matematika.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi Formulir Pendaftaran pada bit.ly/sekolahbaznas, dan mengumpulkan berkas berupa fotokopi rapor kelas IV-V yang telah dilegalisasi, fotokopi SKTM, fotokopi sertifikat prestasi, dan fotokopi Kartu Keluarga. (rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *