Home / Nasional / Haji & Umrah / Jemaah Umrah Arbain Asal Padang, Hari Ini Bertolak ke Tanah Suci

Jemaah Umrah Arbain Asal Padang, Hari Ini Bertolak ke Tanah Suci

Jemaah Umrah Arbain Asal Padang, Hari Ini Bertolak ke Tanah SuciPadang, Bisnis Syariah – Semangat rakyat Sumatera Barat dalam berlomba-lomba melaksanakan ibadah di Tanah Suci terus meninggi. Setiap hari selalu nampak lalu lintas jemaah di Bandara Internasional Minangkabau Padang yang ingin berangkat menuju Saudi Arabia.

“Insya Allah hari ini 1 group jemaah umrah Paket Arbain bisa lancar menuju Tanah Suci. Paket umrah Arbain ini sengaja disediakan oleh perusahaan, untuk calon jemaah yang memang ingin berlama-lama merasakan nikmatnya beribadah di Tanah Suci,” ungkap Rizki Kurniawan, Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri, ketika dihubungi Bisnis Syariah, Sabtu sore, (09/02/2019).

Rizki kembali menjelaskan,  paket umrah Arbain dilaksanakan selama kurang lebih 30 hari. Seluruh rombongan ini  dibimbing langsung oleh Buya Yusfik Helmi Datuak Yang Sati.  Mohon do’anya dari bapak-bapak dan ibu-ibu, semoga perjalanan ibadah jemaah aman dan lancar hingga selesai nanti,” ujarnya lagi. (titon/rahmat/bs1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *