Home / Nasional / Haji & Umrah / Kemenag Karawang Berharap Layanan Paspor Jemaah Haji Lebih Baik dari Tahun Lalu

Kemenag Karawang Berharap Layanan Paspor Jemaah Haji Lebih Baik dari Tahun Lalu

Kemenag Karawang Berharap Layanan Paspor Jemaah Haji Lebih Baik dari Tahun Lalu
Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji Umrah Karawang, Odang Buchariatna ikut mendampingi proses pempasporan calon jemaah haji.

Karawang, Bisnis Syariah – Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Odang Buchariatna mengharapkan, layanan penerbitan paspor calon jemaah haji, semakin baik dari tahun lalu. Hal itu ia sampaikan ketika menghadiri kegiatan pempasporan calon jemaah haji di Kantor Imigrasi Kabupaten Karawang pada Kamis siang, 24 Januari 2019 yang lalu.

Dala kesempatan itu, Odang mengapresiasi layanan yang diberikan petugas imigrasi pada pelaksanaan musim haji tahun lalu. “Pada musim penyelenggaraan haji tahun lalu, layanannya sudah baik. Saya menyampaikan apresiasi atas keras temen-temen petugas imigrasi dalam melayani calon jemaah haji,” ujar Odang kembali.

Mudah-mudahan, lanjut Odang, pada musim penyelenggaraan haji tahun ini, bisa semakin baik, layanan penerbitan paspor buat calon jemaah haji yang sudah masuk porsi berangkat haji tahun ini. (miftahurahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *