Home / Nasional / Haji & Umrah / Kemenag : Tahun Ini Pemerintah Menerapkan Sistem Zonasi Akomodasi di Mekkah

Kemenag : Tahun Ini Pemerintah Menerapkan Sistem Zonasi Akomodasi di Mekkah

Kemenag : Tahun Ini Pemerintah Menerapkan Sistem Zonasi Akomodasi di MekkahJakarta, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khoirizi H. Dasir meminta calon jemaah yang akan berangkat haji tahun ini untuk mempersiapkan diri dengan baik. Termasuk kesehatan jasmani dan rohaninya.

“Kenapa demikian, sebab selain kondisi cuaca tahun ini di Arab Saudi diprediksi masih ekstrim seperti tahun lalu, juga ada kebijakan baru dalam layanan akomodasi di Mekkah. Sekarang ini layanan akomodasi di Mekkah menggunakan sistem zonasi,” ujar Khoirizi ketika ditemui Bisnis Syariah usai menghadiri kegiatan rapat teknis dan orientasi petugas operator Siskohat Kanwil Kementerian Agama provinsi untuk rekrutmen petugas haji di Jakarta Pusat, Rabu sore, (06/02/2019).

Untuk itu, himbau Khoirizi, diharapkan seluruh kepada Kabid PHU, Kepala Seksi PHU, Ketua KBIH serta ketua regu dan ketua rombongan jemaah dapat menyampaikan kebijakan terbaru ini kepada calon jemaah di daerahnya masing-masing. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *