Home / Nasional / Hukum/Kriminal / Patut Dicontoh! Narapidana Nusakambangan Ramai-ramai Hapus Tato

Patut Dicontoh! Narapidana Nusakambangan Ramai-ramai Hapus Tato

Patut Dicontoh! Narapidana Nusakambangan Ramai-ramai Hapus Tato
Warga binaan Lapas Nusakambangan sedang mengikuti gerakan hapus tato/foto istimewa

Cilacap, Bisnis Syariah – Kepala Seksie Pembinaan Narapidana Lapas Kembangkuning Nusakambangan, Sudiro menjelaskan, gerakan hapus tato merupakan Kerjasama antara Islamic Medical Service (IMS) dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (DitjenPAS).

“Dan ini merupakan langkah yang sangat bijak. Sebab, program ini sangat dinanti dan sangat berguna untuk memberikan motivasi, harapan dan suntikan semangat baru bagi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) yang ingin berubah menjadi lebih baik,” tutur Sudiro dalam siaran pers yang diterima redaksi, Senin pagi, (11/02/2019).

Sementara itu, Direktur Islamic Medical Service, Imron Faizin menerangkan pihaknya sangat senang dapat membantu sekaligus memberikan semangat hijrah bagi para WBP. “Ini kesempatan yang sangat baik. Kami juga merasa beruntung bisa ikut berpartisipasi membantu pembinaan WBP,  bahkan memberikan suntikan semangat hijrah,” imbuhnya. Semoga, sambung Imron, ini menjadi jalan yang baik. “Dan berdimensi ibadah bagi kita semua,” pungkasnya lagi. (rahmat/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *