Home / Nasional / Haji & Umrah / Setiap Hari Sabtu, Kemenag Aceh Utara Gelar Manasik Haji

Setiap Hari Sabtu, Kemenag Aceh Utara Gelar Manasik Haji

Setiap Hari Sabtu, Kemenag Aceh Utara Gelar Manasik HajiAceh, Bisnis Syariah – Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, provinsi Nangroe Aceh Darussalam menjadi salah satu organ yang rajin melaksanakan kegiatan manasik haji. “Di mesjid ini setiap hari Sabtu selalu dilaksanakan kegiatan manasik haji. Bagi yang ingin ikut silahkan datang ke sini,” ujar Kasmidi, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kabupaten Aceh Utara, Kasmidi ketika sedang memberikan materi manasik haji di Masjid Besar Bujang Salim, Sabtu siang, (09/02/2019).

Dalam kesempatan itu, Kasmidi sempat mengingatkan kepada calon jemaah, untuk rajin mempelajari materi-materi yang telah disampaikan, sehingga setelah kembali ke rumah, tidak mudah lupa.

“Biasanya yang memberikan materi manasik Abi Imran, namun berhubung dalam keadaan kurang sehat maka saya sendiri yang menggantikannya,” ujar Kasmidi kepada calon jemaah haji yang telah berada di dalam aula masjid. Perlu diketahui letak Masjid Besar Bujang Salim berada di wilayah kecamatan Dewantara dan setiap hari selalu ramai dikunjungi. (rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *