Home / Nasional / Haji & Umrah / Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Haji, Kemenag Sosialisasikan Aplikasi CAT Dalam Rekrutmen Petugas

Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Haji, Kemenag Sosialisasikan Aplikasi CAT Dalam Rekrutmen Petugas

Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Haji, Kemenag Sosialisasikan Aplikasi CAT Dalam Rekrutmen Petugas Jakarta, Bisnis Syariah – Jelang musim penyelenggaraan haji mendatang, pemerintah melakukan berbagai upaya persiapan. Termasuk salah satunya meningkatkan kualitas penyelenggaraan haji, melalui rekrutmen petugas, berbasis aplikasi teknologi canggih. Sehingga dengan begitu, bisa memudahkan rekrutmen petugas dengan mudah dan benar.

“Hari ini digelar kegiatan sosialisasi aplikasi CAT (Computer Assistest Test) untuk meningkatkan kualitas rekrutmen petugas haji,” ujar Khoirizi H. Dasir, Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama ketika menghadiri kegiatan rapat teknis dan orientasi petugas operator Siskohat Kanwil Kementerian Agama provinsi untuk rekrutmen petugas haji di Jakarta Pusat, Rabu sore, (06/02/2019).

Ia kembali menyampaikan, tujuan rekrutmen petugas dalam sistem aplikasi CAT ini agar bisa melahirkan petugas haji yang profesional. Oleh karena itu, petugas haji menempati posisi sangat penting dalam penyelenggaraan ibadah haji. “Terutama dalam meningkatkan kepuasan jemaah,” pungkas Khoirizi kembali. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *