Home / Nasional / Haji & Umrah / Beri Pendampingan Teknik Marketing, Tim Pusat PWN Sambangi Kantor Area Jatim

Beri Pendampingan Teknik Marketing, Tim Pusat PWN Sambangi Kantor Area Jatim

Beri Pendampingan Teknik Marketing, Tim Pusat PWN Sambangi Kantor Area JatimSidoarjo, Bisnis Syariah – Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri (PWN), Rizki Kurniawan menjelaskan, kunjungan kerja yang rutin dilakukan kantor pusat terhadap berbagai kantor cabang di daerah sengaja dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi dan membantu meningkatkan sosialisasi program umrah yang dijalankan.

“Sekaligus meminta masukan tentang fasilitas apa yang diperlukan oleh calon jemaah di wilayah tersebut, sehingga membuat calon jemaah semakin nyaman menggunakan layanan yang disediakan dengan baik. Masukan dan diskusi-diskusi ini penting rutin dilakukan, sehingga program layanan yang diusung semakin baik,” ujar Rizki Kurniawan kepada Bisnis Syariah, Kamis pagi, (21/03/2019).

Lanjut dia, bagi calon jemaah asal Jawa Timur dan sekitarnya yang ingin melaksanakan layanan program umrah terbaru kelas eksekutif bisa menghubungi Kantor Area Sidoarjo dengan ramah, petugas layanan jemaah akan membimbing hal-hal yang diperlukan calon jemaah,” pungkas Rizki kembali. Berdasarkan informasi yang dihimpun dihimpun di lapangan menyebutkan, kedatangan tim pusat yang dipimpin oleh Buya Yusfik disambut hangat oleh Manajer Area VII Sidoarjo, Riza Hamdani serta Penasehat dan Pembina Cabang Sidoarjo, AKBP.H. Wuwuh Priwibowo & Hj. Hevi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *