Home / Ragam / KRL Jakarta-Bogor Hanya Sampai Stasiun Bojong Gede

KRL Jakarta-Bogor Hanya Sampai Stasiun Bojong Gede

Bisnissyariah Anjloknya KA 1722 di perlintasan Kebon Pedes, Bogor, Minggu (10/3) pagi berimbas pada perjalanan KRL lainnya. Seperti perjalanan commuter line dari Stasiun Bogor mengarah ke Jakarta masih lumpuh.

Vice President Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa mengatakan perjalanan dari Bogor menuju Jakarta atau sebaliknya dapat ditempuh dari Stasiun Bojong Gede dan Stasiun Depok.

“Perjalanan lintas KRL Bogor-Jakarta kota Bogor-Jatinegara ini baru dapat dilakukan dari Stasiun Depok dan Bojong Gede, selanjutnya ke arah Jakarta Kota. Jadi untuk Stasiun Bogor, stasiun Cilebut, Bojong gede ini belum dapat dilalui, KRL baru sampai Stasiun Bojong, Citayam, Depok,” ujar Eva di Kebon Pedes, Bogor, Minggu (10/3).

Sementara itu, proses evakuasi KA 1722 yang anjlok di perlintasan daerah Kebon Pedes ditargerkan selesai pada malam ini, sehingga beso dapat di fungsikan kembali.

“Sampai saat ini petugas masih melakukan evakuasi tiga kereta yang mengalami anjlog dengan menggunakan alat berat, selain evakuasi sarana KRL proses perbaikan prasarana perkeretaapian seperti jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA), jalur rel dan penggantian tiang LAA juga terus dilakukan secara paralel oleh tim prasarana,” tutup Eva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *