Home / Nasional / Haji & Umrah / Antisipasi Peserta yang Sakit, Panitia Pembekalan Petugas Haji Buka Layanan Pos Kesehatan

Antisipasi Peserta yang Sakit, Panitia Pembekalan Petugas Haji Buka Layanan Pos Kesehatan

Antisipasi Peserta yang Sakit, Panitia Pembekalan Petugas Haji Buka Layanan Pos Kesehatan Pondok Gede,  Bisnis Syariah – Salah satu layanan yang disediakan panitia pembekalan petugas haji di Asrama Haji Pondok Gede yaitu penyediaan pos kesehatan, buat peserta yang mengalami gangguan kesehatan. Berdasarkan pantauan Bisnis Syariah di lapangan, selama kegiatan tersebut berlangsung, dua petugas selalu stand bay di dalam posko kesehatan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pos kesehatan tersebut terletak di lantai dasar gedung D2 kamar 101, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Persinya ada di sisi sebelah kanan pintu masuk utama. Di situ terdapat tulisan pos kesehatan tertempel erat di pintu masuk posko tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pos ini sengaja dibuka 24 jam, untuk melayani kebutuhan peserta.

Sehingga dengan begitu, setiap peserta bisa memanfaatkan layanan pos kesehatan ini dengan baik, selama kegiatan pembekalan petugas haji itu berlangsung, mulai 23 April hingga 2 Mei mendatang. Perlu diketahui, jumlah peserta yang mengikuti acara itu tahun ini ada 1150 orang, terdiri dari unsur Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan, dan TNI Polri. (rahmat/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *