Home / Ragam / Calon Milenial PLN Ikuti Pembelajaran Fisik Dan Karakter Bersama TNI AD

Calon Milenial PLN Ikuti Pembelajaran Fisik Dan Karakter Bersama TNI AD

Bisnissyariah PLN melaksanakan pembelajaran fisik dan karakter bagi 523 calon pegawai di Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat, Bogor.

523 calon pegawai tersebut sebagai siswa prajabatan PLN Angkatan 67 akan melaksanakan pendidikan fisik dan karakter selama 10 hari yang dimulai pada 22 April-1 Mei 2019.

“PLN mengharapkan siswa prajabatan ini nantinya saat sudah menjadi karyawan¬† yang memiliki pribadi antusiasme, profesionalisme, integritas, never surrender, dan do the best,” kata General Manager Pusat Pendidikan dan Pelatihan PLN Badrul Mustofa dalam sambutannya, Selasa (24/4).

Ameria, salah satu siswa prajabatan PLN, menambahkan bahwa pendidikan karakter ini juga menjadi salah satu cara mempersiapkan diri dan mengasah kemampuan untuk menghadapi dunia kerja yang terus berkembang.

“Setelah selesai pendidikan karakter ini, generasi yang baru akan muncul dengan mental kuat, berintegritas, dan profesional untuk menjadi generasi yang mampu menghadapi dunia yang terus berkembang,” tambah Ameria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *