Home / Daerah / Catat! Jumat Besok, Dufan Buka Hingga Malam Hari

Catat! Jumat Besok, Dufan Buka Hingga Malam Hari

Catat? Mulai Jumat Besok, Dufan Kembali Buka Hingga Malam Hari Jakarta, Bisnis Syariah – Dunia Fantasi (Dufan) sudah dikenal sebagai salah satu icon hiburan keluarga di belahan Jakarta Utara yang mengasyikkan. Lokasi ini masih termasuk di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, yang layak dikunjungi bersama keluarga tercinta. Berbagai aneka permainan menantang pun juga tersedia di sana. Salah satunya wahana baru yang akan diluncurkan pada Jumat mendatang.

“Selama ini Dufan Ancol buka pagi sampai sore hari, kini menawarkan sensasi baru dengan berpetualangan menikmati wahana di malam hari. Ya, khusus tanggal 26 April 2019 Jum’at besok, Dufan Ancol buka kembali di malam hari. Secara operasional pada esok hari Dufan buka seperti biasa yaitu pukul 10.00 – 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan buka kembali khusus di malam hari mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB. Buka sampai malam hari ini hanya satu hari saja yaitu cuma Jum’at besok saja. Setelah itu tidak lagi,” ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol, dalam siaran pers yang diterima redaksi Bisnis Syariah, Kamis pagi, (25/04/2019).

Lanjut Eddy, seluruh wahana tetap beroperasi sampai malam hari. Namun khusus bagi mereka yang telah memiliki tiket yang dibeli melalui dufan.ancol.com, harga tiketnya dibanderol Rp. 120.000, jadi cukup terjangkau buat kamu yang mau seru-seruan mengajak keluarga dan sahabat tercinta.

Perlu diketahui, Dufan@Night tidak berlaku bagi pemegang Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaan lainnya. Dan sampai hari ini animo masyarakat yang ingin mengunjungi dufan@night cukup positif. “Dan kami sangat apresiasi animo tersebut. Kami pastikan wahana dan pelayanan yang kami berikan sama dengan di siang hari,” tukas Eddy Prastiyo, kembali. (miftahurrahmat/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *