Home / Nasional / Haji & Umrah / Dirbina Haji Khoirizi : Kemampuan Membina, Melayani dan Melindungi Harus Dimiliki Setiap Petugas Haji

Dirbina Haji Khoirizi : Kemampuan Membina, Melayani dan Melindungi Harus Dimiliki Setiap Petugas Haji

Dirbina Haji Khoirizi : Kemampuan Membina, Melayani dan Melindungi Harus Dimiliki Setiap Petugas HajiPondok Gede, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama Khoirizi H. Dasir menegaskan, pentingnya setiap petugas haji memiliki komitmen yang kuat untuk mampu menjalani tiga pilar penyelenggaraan ibadah haji.

“3 pilar penyelenggaraan ibadah haji itu yakni melaksanakan pembinaan, pelayanan, dan perlindungan. Jadi petugas haji itu harus memiliki kemampuan untuk melaksanakan  pembinaan, pelayanan dan perlindungan terhadap seluruh jemaah haji,” ujar Khoirizi saat menyampaikan materi pada kegiatan Pembekalan Terintegrasi Petugas Haji Arab Saudi Tahun 1440H/2019M di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Rabu pagi, (24/04/2019).

Kemampuan inilah, sambung Khoirizi, mutlak diperlukan agar setiap jemaah bisa merasakan apa-apa yang telah dilakukan oleh setiap petugas haji, selama bertugas di Tanah Suci nanti. Oleh sebab itu, dituntut perlu komitmen yang kuat agar mampu melaksanakannya. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *