Home / Nasional / Haji & Umrah / Kemenag : Kemuliaan Alumni Petugas Haji Itu, Saat Mampu Memberi Sesuatu yang Bernilai di Masyarakat

Kemenag : Kemuliaan Alumni Petugas Haji Itu, Saat Mampu Memberi Sesuatu yang Bernilai di Masyarakat

Kemenag : Kemuliaan Alumni Petugas Haji Itu, Saat Mampu Memberi Sesuatu yang Bernilai di MasyarakatBekasi, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khoirizi H Dasir mengajak setiap alumni petugas haji di seluruh Indonesia, untuk terus semangat memberikan edukasi pembinaan kepada setiap calon jemaah yang akan berangkat di tahun ini.

“Sungguh betapa mulianya alumni petugas haji, jika dapat memberikan sesuatu yang bernilai di tengah-tengah masyarakat, yaitu sebagai agen penggerak pembinaan haji. Kenapa pentingnya peran agen penggerak ini di lapangan, sebab hampir sebagian besar jemaah itu, belum pernah menginjakkan kakinya di Tanah Suci,” pungkas Khoirizi di depan peserta panitia pelaksanaan persiapan Musyawarah Nasional I Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu malam, (20/04/2019).

Sehingga, lanjut Khoirizi, dengan keterlibatan penuh alumni petugas haji, diharapkan tidak ada lagi pelaksanaan ibadah jemaah menjadi tidak sempurna. “Jangan sampai terdengar lagi ada jemaah yang tawafnya tidak sempurna. Sa’i tidak sempurna. Kesehatannya tidak sempurna dan lain-lain sebagainya,” ujar Khoirizi lagi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *