Home / Nasional / Haji & Umrah / Nikmatnya Menyusuri Jejak Perjuangan Para Nabi di Negeri Pyramida

Nikmatnya Menyusuri Jejak Perjuangan Para Nabi di Negeri Pyramida

Nikmatnya Menyusuri Jejak Perjuangan Para Nabi di Negeri PyramidaJakarta, Bisnis Syariah – Menapaki jejak-jejak para nabi saat menyebarkan agama Islam di negeri Mesir, sungguh merupakan pengalaman spiritual yang sangat mengasyikkan. Tidak semua orang bisa menikmati perjalanan yang sarat dengan nilai-nilai spiritual tinggi tersebut. Apalagi selama menyusuri titik-titik itu, dipandu oleh seseorang yang memiliki pengetahuan agama dan sejarah yang luas, tentu semakin menyenangkan.

Oleh sebab itu, keindahan negeri Mesir dan ditambah dengan nilai peradaban sejarah Islamnya yang demikian tinggi, telah membuat sebagian besar masyarakat Indonesia, banyak yang berbondong-bondong ingin pergi ke sana, untuk sekedar merasakan sensasi perkembangan agama Islam di masa lalu, yang dibawa oleh manusia-manusia pilihan Allah Swt.

Peluang inilah yang kemudian dilirik oleh pengelola travel umrah lainnya, untuk menyandingkannya dengan paket  wisata muslim yang bisa mengedukasi setiap pesertanya, sehingga dapat menambah wawasan kesejarahan dan perkembangan Islam di masa lampau. Salah satunya yang disediakan oleh perusahaan penyelenggara umrah Patuna Tour & Travel, yang tahun ini kembali menawarkan konsep perjalanan yang menarik dan menyenangkan menuju negeri pyramida tersebut dengan tema : Umroh Plus Kairo, yang direncanakan akan berangkat pada 24 Desember mendatang. (rahmat/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *