Home / Nasional / Haji & Umrah / Soal Kebutuhan Petugas Haji, Dirbina Haji Khoirizi : Yang Berkomitmen Bukan yang Pintar

Soal Kebutuhan Petugas Haji, Dirbina Haji Khoirizi : Yang Berkomitmen Bukan yang Pintar

Soal Kebutuhan Petugas Haji, Dirbina Haji Khoirizi : Yang Berkomitmen Bukan yang PintarPondok Gede, Bisnis Syariah – Kementerian Agama menekankan pentingnya setiap petugas haji wajib memiliki komitmen yang kuat dalam pelaksanaan pembinaan, pelayanan, dan perlidungan terhadap setiap jemah haji yang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci nanti.

“Jadi, petugas yang diikutsertakan dalam pembekalan pelatihan tahun ini merupakan petugas yang berkomitmen dalam membina, melayani dan memberikan perlindungan kepada jemaah haji bukan petugas yang pintar. Pintar 30 persen dan 70 persennya dia bisa memberikan layanan kepada jemaah,” jelas Khoirizi H Dasir, Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, saat menyampaikan materi kepada ribuan peserta Pembekalan Terintegrasi Petugas Haji Arab Saudi Tahun 1440H / 2019 M di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Rabu pagi, (24/04/2019).

Oleh sebab itu, sosok yang sehari-hari akrab disapa dengan sebutan “Ayah” ini tak pernah bosan-bosannya, terus menerus mengingatkan kepada seluruh petugas haji, agar amanah mengemban komitmen penugasan ini dengan sebaik-sebaiknya. “Laksanakanlah tugas ini dengan sebaik-baiknya, semata-mata karena Allah Swt, bukan karena Khoirizi. Sebab, sebaik-baiknya pengawasan itu adalah pengawasan dari Allah Swt, bukan dari pengawasan Khoirizi,” pesan Khoirizi kembali. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *