Home / Nasional / Haji & Umrah / Terbang 10 Oktober Mendatang, Patuna Tawarkan Umrah Shafar Eksklusif

Terbang 10 Oktober Mendatang, Patuna Tawarkan Umrah Shafar Eksklusif

Jakarta, Bisnis Syariah – Patuna Tour & Travel tidak hanya melayani program umrah Ramadhan mendatang, tapi juga membuka peluang kepada calon jemaah yang ingin berangkat di bulan Shafar nanti, dengan layanan berbintang. Maksud dari layanan berbintang ini ialah calon jemaah bisa menikmati kelas eksklusif yang disediakan perusahaan, sehingga selama perjalanan mendapatkan kenyamanan yang diinginkan.

“Program umroh Shafar ini untuk keberangkatan 10 dan 24 Oktober 2019. Kami pakai pesawat Oman Air, dengan penerbangan langsung menuju Madinah. Dengan layanan yang cukup eksklusif itu, Patuna bisa menawarkan segala kebutuhan ibadah yang diinginkan jemaah, dengan tenaga-tenaga pembimbing yang sudah berpengalaman,” pungkas Syam Resfiadi, Direktur Utama Patuna Tour & Travel ketika dihubungi Bisnis Syariah, Senin malam, (01/04//2019).

Ia kembali menjelaskan, program perjalanan selama 9 hari itu ditempuh mulai dari Cengkareng langsung menuju Madinah. “Selain ziarah ke makam Rasulullah Saw dan para sahabat, Raudah dan Baqi, seluruh jemaah juga akan diantar berziarah dan melewati berbagai tempat bersejarah menarik lainnya yang berada di Kota Suci Madinah, seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Khandak. Tak ketinggalan, mengunjungi kebun kurma dan berbelanja di sana,” ucap pria yang sehari-hari dikenal jsibuk memimpin organisasi perusahaan penyelenggara umrah dan haji Sapuhi ini kembali. (rahmat/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *