Home / Ragam / UPK Monas Belum Terima Surat Izin Syukuran Prabowo-Sandi

UPK Monas Belum Terima Surat Izin Syukuran Prabowo-Sandi

Bisnissyariah Kepala UPK Monumen Nasional, Mundjirin mengatakan pihaknya belum menerima izin soal penyelenggaraan syukuran kemenangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang rencananya akan digelar pada Jumat (18/4) besok.

“Enggak ada surat yang masuk ke kami. Memang enggak ada surat yang masuk. Ke provinsi enggak ada, ke saya juga enggak ada,” ujar Mundjirin saat dikonfirmasi, Kamis (18/4).

Sebelumnya beredar poster acara bertajuk Gema Nisfu Syaban Syukur Kemenangan Capres dan Cawapres hasil Ijtima Ulama yang beredar luas dan kabarnya bakal digelar besok malam.

Dalam poster tersebut, terut tercantum nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang direncanakan akan ikut hadir bersama para ulama yang digelar di Monas pada Jumat (19/4) pukul 19.30 WIB.

“Saya juga dapat posternya. Ya mudah-mudahan sih enggak ada (yang datang). Orang enggak ada surat permohonan,” imbuh Mundjirin.

Pihaknya menyebut belun ada persiapan apapun untuk menyambut adanya kemungkinan mengenai banyaknya massa yang hadir esok.

Karena, selain belum ada izin yang masuk hingga saat ini, ia menegaskan bahwa perizinan itu seharusnya diurus minimal kurang dari 15 hari sebelum acara digelar dan tidak mendadak.

“Orang enggak ada surat permohonan. Pokoknya enggak ada surat pengajuan izin. Harusnya minimal setengah bulan, 15 hari. Kan dia setelah masuk permohonan surat, harus ngurus izin permonan keramaian ke kepolisian dulu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *