Home / Nasional / Haji & Umrah / Gunung Uludag, Wisata Religi di Turki yang Sangat Mempesona

Gunung Uludag, Wisata Religi di Turki yang Sangat Mempesona

Gunung Uludag, Wisata Religi di Turki yang Sangat MempesonaJakarta, Bisnis Syariah – Dahsyatnya keindahan negeri Turki sudah menjalar ke berbagai penjuru dunia. Bahkan sejumlah warga Indonesia banyak yang imgin mengunjungi negara tersebut, untuk mengetahui betapa mengagumkannya tempat-tempat yang ada di sana, sehingga bisa dinikmati dengan manja.

Termasuk menyusuri atmosfir beberapa kota di Turki yang sungguh sangat mengasyikkan untuk dilihat dengan mata telanjang. Seperti kota Istanbul yang penuh nilai sejarah peradaban Islam yang tinggi. Dan Bursa, kota indah yang tak pernah lepas dari nama Gunung Uludagnya yang terkenal akan keindahan saljunya, yang bisa melelapkan mata setiap pengunjung yang memandangnya.

“Gunung Uludag ini memang memiliki pesona tersendiri, sehingga banyak sekali wisatawan yang berbondong-bondong ingin mengunjungi kota Bursa hanya untuk melihat Gunung Uludag ini. Gunung Uludag adalah sebuah gunung di Provinsi Bursa, Turki, dengan ketinggian 2.543 m (8.343 kaki). Dan kami siap mengantar calon jemaah umrah ke sini, untuk menikmati indahnya pesona Gunung Uludag tersebut dari dekat bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat tercinta, dengan standar pelayanan dan fasilitas bintang lima, pada 22, 23 dan 24 Desember mendatang,” tandas Syam Resfiadi , pimpinan Patuna Tour & Travel ketika dihubungi Bisnis Syariah, Minggu malam, (26/05/2019)

Gunung Uludag, sambung Syam, dalam bahasa Turki berarti Gunung Besar. “Ikon ini telah menjadi tujuan ski Turki terpopuler dengan lereng gunungnya yang cukup menantang untuk semua kalangan. Bagi yang ingin mengikuti program ini bisa langsung menghubungi bagian customer servis kami,” tambah pria yang sehari-hari juga sibuk sebagai Ketua Umum Sapuhi (Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia) ini kembali. (miftahurrahmat/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *