Home / Ragam / Layani Pemudik, MPM Dirikan Empat Posko Bale Santai Honda

Layani Pemudik, MPM Dirikan Empat Posko Bale Santai Honda

Bisnissyariah Menyongsong mudik lebaran yang tinggal menghitung hari, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mempersiapkan empat Posko Bale Santai Honda pada jalur mudik di Jatim.

Menurut Honda Customer Care Center (HC3) Head MPM, M. Bondan, empat titik Posko Bale Santai Honda yang didirikan di tiga jalur mudik itu, sebagai  bentuk layanan mudik bagi pengguna Honda maupun non Honda.

“Tiga jalur itu adalah Surabaya – Banyuwangi (titik posko di Probolinggo, lalu jalur Surabaya – Madiun (di titik Mojokerto dan Caruban), serta Surabaya – Blitar (titik posko di Malang),” jelas Bondan saat Buka Bersama Media, Kamis (16/5).

Bondan menjelaskan, posko ini akan memberi layanan kepada para pemudik dari 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Dia mengatakan setiap posko akan memiliki layanan yang unik dan berbeda, misalnya seperti di Caruban akan ada taman bermain dan air mancur, meja biliar hingga hiburan electone.

“Namun yang pasti setiap posko akan ada cek kesehatan, pit servis, ruang tunggu full AC, takjil, TV LCD dan game, peralatan pijat hingga CCTV dan monitor untuk memantau sepeda motor konsumen yang sedang diparkir atau diservis di luar ruangan,” tegas Bondan.

Bondan menegaskan pada pengalaman tahun lalu, posko Bale Santai Honda tercatat mendatangkan 3.400 pemudik yang menikmati istirahat dan sebanyak 2.500 motor.

“Target kami tahun ini di empat titik itu misalnya Caruban ada 1.050 an pemudik, Mojokerto 600 an, Probolinggo 700 an dan Malang 1.125 pemudik,” pungkas Bondan seperti dilansir¬†Kantor Berita RMOL Jatim.

Selain menargetkan jumlah pengujung posko, MPM juga menargetkan penjualan unit motor setidaknya tembus 1.000 unit/lokasi dan layanan sparepart 15 juta/lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *