Home / Ekonomi / PT Kao Indonesia Salurkan Donasi Produk senilai Rp292 Juta ke BAZNAS

PT Kao Indonesia Salurkan Donasi Produk senilai Rp292 Juta ke BAZNAS

Bisnissyariah Sebuah perusahaan yang memproduksi produk kebutuhan rumah tangga, PT Kao Indonesia menyalurkan bantuan donasi produk senilai Rp292.190.400 kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Kegiatan simbolisasi penyaluran donasi produk PT Kao Indonesia kepada BAZNAS, dilakukan di Masjid Nurul Irfan Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur.

Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS, Irfan Syauqi Beik mengatakan, BAZNAS berterima kasih karena telah dipercaya Kao Indonesia dalam penyaluran donasinya. Ia berharap, kerja sama ini bisa terus berlanjut dan memberikan dampak lebih baik terhadap masyarakat.

“Bantuan donasi yang disalurkan melalui BAZNAS ini dimanfaatkan dalam program Masjid Cemerlang yang dijalankan BAZNAS di Ramadhan ini,” katanya. Ia menambahkan, Masjid Cemerlang merupakan program BAZNAS dalam upaya memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalanlankan ibadah selama Ramadhan.

Kao Indonesia menyalurkan donasi bantuan sebanyak 1.768 produk cuci baju Attack yang dimanfaatkan dalam program Masjid Cemerlang BAZNAS untuk 6 wilayah di Indonesia yaitu Jawa Barat, Surakarta, Semarang, Jawa Timur, Sumatera Utara dan Makassar.

Vice President Kao Indonesia Indonesia, Bambang Iswanto mengatakan, “Kao Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi sosial untuk masyarkat. Salah satunya melalui kegiatan Masjid Cemerlang ini dengan melibatkan mahasiswa dari UNJ. Semoga dengan adanya kerja sama ini kami bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah selama Ramadhan dengan menggunakan peralatan solat yang bersih dan harum.”

BAZNAS bersama masyarakat sekitar masjid dan musala membersihkan area masjid dan merenovasi ringan, juga menyalurkan peralatan kebersihan yang dibutuhkan. Program ini dijalankan di daerah plosok kota dan pinggiran perkotaan pada Maret, April, dan Ramadhan.

“BAZNAS berharap, dari pogram ini juga dapat mendorong masyarakat agar gairahnya meningkat dalam memakmurkan masjid, lebih aktif sebagaimana dengan fungsi masjid yakni untuk ibadah, dakwah, dan sosial kemanusiaan,” kata Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *