Home / Nasional / Inilah 3 Negara yang Menjadi Sentrum Jejak Perjalanan Para Nabi

Inilah 3 Negara yang Menjadi Sentrum Jejak Perjalanan Para Nabi

Inilah 3 Negara yang Menjadi Sentrum Jejak Perjalanan Para NabiJakarta, Bisnis Syariah – Jika mau, menyelusuri jejak para nabi di wilayah tiga negara : Mesir, Palestina dan Yordania, sungguh merupakan sebuah kegiatan religi yang sangat mengasyikkan. Betapa tidak, sebab sepanjang perjalanan wisatawan muslim akan disuguhkan aneka pemandangan yang menarik dan sungguh menakjubkan.

Yang menerangkan betapa para nabi-nabi yang melintasi wilayah itu, telah melaksanakan perintah Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Swt untuk menyebarkan tentang keindahan Islam sebagai agama yang paling diridhoi untuk kemaslahatan seluruh umat manusia di dunia.

Bagi yang ingin menapaki jejak-jejak para nabi, bisa memilih biro perjalanan yang memiliki program keberangkatan terjadwal dan terstruktur profesional dalam melayani setiap kebutuhan peserta. Salah satu travel yang bisa dijadikan referensi untuk menuju ke sana adalah Patuna Tour & Travel.

Pimpinan Patuna Tour & Travel, Syam Resfiadi menerangkan, selain menyediakan program perjalanan umrah, tahun ini perusahaannya juga membuka program menapaki bumi para nabi di Mesir, Palestina dan Yordania, untuk keberangkatan 24 Agustus dan 9 September 2019 mendatang.

“Salah satu yang mengasyikkan dari program ini yaitu akan mendapat bonus mengunjungi Masjid Suci Al Aqsho di Palestina, keindahan laut mati di Yordania dan pesona bangunan Pyramida dan patung Sphinx di Mesir yang terkenal sangat menakjubkan,” ujar pria yang sehari-hari juga sibuk memimpin organisasi Sarikat Penyelenggara Umtah Haji Indonesia (Sapuhi) ini kembali. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *