Home / Nasional / Haji & Umrah / Kemenag Ingin Petugas Kloter Tambahan Bisa Berperan Lebih Besar

Kemenag Ingin Petugas Kloter Tambahan Bisa Berperan Lebih Besar

Kemenag Ingin Petugas Kloter Tambahan Bisa Berperan Lebih Besar Pondok Gede, Bisnis Syariah –  Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khoirizi H Dasir menjelaskan, pemerintah sudah menyiapkan petugas kloter untuk mendampingi 10 ribu jemaah tambahan.

“Regulasinya sudah saya buat. Dan salah satu syarat menjadi petugas kloter tambahan adalah memiliki kinerja terbaik dan pernah menjadi petugas,” terangnya kepada ratusan peserta petugas kloter tambahan yang sedang mengikuti kegiatan pembekalan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu pagi, (30/06/2019).

Ia berharap petugas kloter tambahan dapat memainkan peran penting dalam memberikan pembinaan, pelayanan dan perlindungan terhadap jemaah tambahan yang jumlahnya tidak sedikit. “Mohon tugas mulia ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya, sebab Anda bisa hadir di sini karena mendapat amanah dari Allah Swt. Bukan dari pimpinan yang merekomenasikan Anda dan juga bukan dari saya,” tegas Khoirizi. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *