Home / Nasional / Haji & Umrah / Layani dengan Baik Tanpa Pamrih, Itulah Pesan Menteri Lukman Terhadap Petugas Kloter Tambahan

Layani dengan Baik Tanpa Pamrih, Itulah Pesan Menteri Lukman Terhadap Petugas Kloter Tambahan

Layani dengan Baik Tanpa Pamrih, Itulah Pesan Menteri Lukman Terhadap Petugas Kloter TambahanPondok Gede, Bisnis Syariah – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, menjadi petugas haji itu adalah sebuah pekerjaan yang sangat terhormat dan mulia. Oleh karena itulah, maka setiap petugas haji dituntut harus mampu memberikan semangat melayani dengan baik, tanpa pamrih.

“Layanilah seperti orang tua yang sayang terhadap anaknya, sehingga ketika memberikan sesuatu apapun yang baik untuk anak-anaknya, selalu total dilakukannya, tanpa hitung-hitungan yang berarti. Saya berharap petugas haji bisa seperti ini, memaknai filosofi sayangnya orang tua terhadap anaknya, sehingga apapun keinginan jemaah saat berada di Tanah Suci, akan mampu dipenuhi dengan baik, dengan ikhlas dan penuh cinta,” tutur Lukman Hakim saat membuka kegiatan pembekalan petugas kloter tambahan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis sore, (27/06/2019).

Lanjut dia, alangkah indahnya setiap petugas haji itu, bila mampu melayani tamu-tamu Allah, dengan penuh cinta, seperti cintanya orang tua terhadap anak-anaknya. Berdasarkan pantauan di lapangan, turut hadir dalam acara itu, Direktur Bina Haji, Ditjen PHU Kemenag, Khoirizi H. Dasir dan pejabat eselon dua lainnya. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *