Home / Nasional / Haji & Umrah / Mau ke Inggris, Jangan Lupa Menikmati Keindahan 4 Destinasi Ini

Mau ke Inggris, Jangan Lupa Menikmati Keindahan 4 Destinasi Ini

Mau ke Inggris, Jangan Lupa Menikmati Keindahan 4 Destinasi Ini Jakarta, Bisnis Syariah – Senangnya jika bisa menyusuri setiap sudut-sudut spot wisata yang menarik di sepanjang kota London, Inggris yang indah dan penuh nilai sejarah bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta.

Bayangkan jika bisa ke sana, dengan anggaran yang tak terlalu mahal, tapi bisa mendapatkan sejuta kenyamanan yang dinginkan mulai dari penyediaan penerbangan, hotel, kuliner yang halal dan bisa memanjakan lidah setiap peserta, tentu akan menambah sensasi liburan tersendiri yang akan sulit untuk dilupakan.

Apalagi ditambah dengan sajian kunjungan destinasi-destinasi menarik yang ada di Inggris seperti Buckingham Palace London, Manchester Town Hall, London Eye dan Windsor Castle yang bangunannya cukup unik dan penuh sejarah itu akan semakin menambah relung-relung kenikmatan perjalanan yang diinginkan.

Tentu jika ingin ke sana, sebaiknya tidak salah memilih perusahaan perjalanan yang diinginkan. Pilihlah yang profesional dan setiap tahunnya sudah teruji mampu melayani peserta tour ke Inggris dengan baik dan menyenangkan.

Salah satu yang bisa dijadikan referensi untuk bertandang ke sana yaitu Patuna Tour & Travel. “Kami memiliki program perjalanan 10 hari ke Inggris dengan layanan eksklusif yang menyenangkan untuk pemberangkatan 07 September dan 12 Oktober 2019 mendatang. Yuk daftar dari sekarang, supaya tak ketinggalan merasakan keseruannya,” pungkas Syam Resfiadi, pimpinan Patuna Tour & Travel ketika dihubungi Bisnis Syariah, Rabu siang, (12/06/2019).

Lanjut pria yang sehari-hari sibuk memimpin organisasi Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) ini menerangkan, selama perjalanan tersebut, peserta akan dipandu oleh pemandu-pemandu profesional yang sudah berpengalaman menyusuri setiap sudut wisata di Inggris, termasuk kudapan-kudapan halal, yang sangat melezatkan, dan tak akan lupa dibawa hingga sampai ke Indonesia. (miftahurrahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *