Home / Nasional / Haji & Umrah / Saat Tugas di Tanah Suci, Petugas Haji Diingatkan Jangan Suka Mengeluh

Saat Tugas di Tanah Suci, Petugas Haji Diingatkan Jangan Suka Mengeluh

Saat Tugas di Tanah Suci, Petugas Haji Diingatkan Jangan Suka Mengeluh Pondok Gede, Bisnis Syariah – Direktur Bina Haji, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khoirizi H. Dasir, meminta kepada setiap petugas haji kloter, untuk tidak mudah mengeluh saat melayani kebutuhan jemaah.

“Saya pernah tanya kepada temen-temen petugas kesehatan, capek gak jadi petugas. Serempak langsung jawab capek banget pak. Jemaah tua-tua semua, susah diatur, kata mereka lagi. Tapi begitu ditanya, mau gak jadi petugas lagi, langsung kompak jawab mau banget,” beber Khoirizi saat memberikan pembekalan kepada ratusan petugas kloter tambahan yang sedang mengikuti kegiatan pembekalan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu pagi, (30/06/2019).

Oleh sebab itu, sambung Khoirizi, embanlah tugas itu dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Sebab, tidak mudah Anda semua berada di sini. Karena Anda adalah orang-orang pilihan, yang telah dipilih oleh Allah Swt,” pungkas Khoirizi lagi. (miftahurrahmat/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *