Home / Nasional / Haji & Umrah / Tingkatkan Layanan Jemaah Haji Plus, Pengurus Sapuhi Lobi Pemilik Hotel dan Transportasi

Tingkatkan Layanan Jemaah Haji Plus, Pengurus Sapuhi Lobi Pemilik Hotel dan Transportasi

Tingkatkan Layanan Jemaah Haji Plus, Pengurus Sapuhi Lobi Pemilik Hotel dan TransportasiMadinah, Bisnis Syariah – Sejumlah pengurus Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) dilaporkan tengah sibuk mengurus berbagai pekerjaan untuk meningkatkan layanan jemaah haji, sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami ingin layanan yang diperoleh jemaah haji plus terus semakin baik tingkat kenyamanannya, khususnya jemaah-jemaah anggota Sapuhi yang jumlahnya cukup signifikan tahun ini berangkat ke Tanah Suci,” pungkas Syam Resfiadi, Ketua Umum Sapuhi ketika dihubungi Bisnis Syariah, Senin siang, (24/06/2019).

Ia berharap, dengan upaya ini dapat semakin membuat layanan jemaah haji plus Sapuhi bisa di atas rata-rata yang ditawarkan travel lainnya. “Itu harapan kami,” tandas pria yang sehari-hari juga sibuk memimpin Patuna Tour & Travel ini lagi. (rohmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *