Home / BS / Sosialisasi Haji Dan Advokasi / Jika Petugas Tak Enak Badan, Dirjen Haji : Jangan Sungkan Langsung Berkonsultasi ke Dokter

Jika Petugas Tak Enak Badan, Dirjen Haji : Jangan Sungkan Langsung Berkonsultasi ke Dokter

Jika Petugas Tak Enak Badan, Dirjen Haji : Jangan Sungkan Langsung Berkonsultasi ke Dokter Jakarta, Bisnis Syariah – Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Nizar Ali berpesan kepada petugas haji yang bertugas tahun ini untuk tidak sungkan memeriksakan kondisi kesehatannya jika mengalami hal-hal yang tak diinginkan.

“Ketika bertugas jangan mengesampingkan aspek kesehatan. Dalam konteks ini kesehatan petugas penting dijaga dengan baik. Kalau begitu terasa badan tidak enak, ya sudah, langsung aja konsultasi ke dokter tanya temen-temen kesehatan yang ada di situ seperti yang ada di hotel-hotel jemaah yang standbay di situ,” pungkas Nizar Ali saat memberikan pembekalan kepada petugas, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu malam, (03/0702019).

Oleh sebab itu, lanjut Nizar, bertugaslah seoptimal mungkin sesuai dengan instruksi yang sudah diberikan pada pelatihan beberapa waktu lalu. Sebab, jika berpedoman dengan itu, hasil yang diharapkan pun, akan menjadi mudah. (rohmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *