Home / Nasional / Haji & Umrah / Optimalkan Kualitas Tour Leader, Pengurus Sapuhi Kembali Menggelar Pelatihan Tingkat Nasional

Optimalkan Kualitas Tour Leader, Pengurus Sapuhi Kembali Menggelar Pelatihan Tingkat Nasional

Optimalkan Kulaitas Tour Leader, Pengurus Sapuhi Kembali Menggelar Pelatihan Tingkat NasionalJakarta, Bisnis Syariah – Dalam rangka menguatkan kualitas layanan konsumen, pengurus organisasi Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) akan menggelar pelatihan tour leader tingkat nasional, yang akan dihadiri dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi), Syam Resfiadi menerangkan bahwa tujuan dari pelatihan tour leader ini bagian dari upaya untuk mempekuat kualitas di sektor ini sebagai pilar utama dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

“Bila semakin profesional tour leader di setiap perusahaan biro perjalanan wisata baik yang bergerak di bidang usaha perjalanan wisata muslim, umrah dan haji, maka akan semakin baik pula citra wajah perusahaan tersebut,” tukas Syam ketika dihubungi Bisnis Syariah, Rabu siang, (10/07/2019).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan bahwa pelaksanaan sertifikasi tour leader umroh dibuka pada 19 Juli mendatang di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. “Sebaiknya ikut pelatihan ini sebab sangat penting karena sebagai salah satu syarat sebagai perusahaan biro penyelenggara wisata, akreditasi izin umroh dan buat izin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh) harus memiliki sertifikat ini,” ujar pria yang sehari-hari juga sibuk memimpin Patuna Tour & Travel ini kembali. (miftakur/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *