Home / BS / Sosialisasi Haji Dan Advokasi / Rangkul Pemda dan IPHI, Kemenag Kota Yogyakarta Buka Layanan Praktik Manasik Gratis

Rangkul Pemda dan IPHI, Kemenag Kota Yogyakarta Buka Layanan Praktik Manasik Gratis

Rangkul Pemda dan IPHI, Kemenag Kota Yogyakarta Buka Layanan Praktik Manasik GratisYogyakarta, Bisnis Syariah – Langkah Kementerian Agama untuk mewujudkan pembinaan, pelayanan dan perlindungan terhadap jemaah dengan baik memang tidak mudah. Namun demikian, pemerintah  terus berusaha agar setiap tahunnya bisa meningkat. Salah satu upaya itu terbukti berhasil dilakukan di Kota Yogyakarta, saat menggelar praktik manasik gratis buat calon jemaah.

Menurut Kepala Kantor KementerianAgama Kota Yogyakarta, Nur Abadi pihaknya melakukan kegiatan itu, untuk membantu calon jemaah yang akan berangkat di tahun ini, sehingga dapat memiliki wawasan ibadah yang maksimal dan menjadi lebih siap saat berangkat nanti.

“Alhamdulillah, calon jemaah yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias. Semangatnya sangat luar biasa sekali. Kami sadar, jemaah berhak mendapatkan bimbingan yang berkualitas, oleh sebab itu kami berusaha untuk mewujudkannya,” ujarnya lagi. (miftakur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *