Home / BS / Sosialisasi Haji Dan Advokasi / Saat Bertugas di Tanah Suci, Petugas Haji Dilarang Mengedepankan Egoisme Kelembagaan

Saat Bertugas di Tanah Suci, Petugas Haji Dilarang Mengedepankan Egoisme Kelembagaan

Saat Bertugas di Tanah Suci, Petugas Haji Dilarang Mengedepankan Egoisme KelembagaanJakarta, Bisnis Syariah – Seluruh petugas haji yang berangkat di tahun ini diminta jangan bekerja berdasarkan egoisme masing-masing. “Tapi bekerjalah secara team work,” ujar Nizar Ali, Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama kepada petugas  di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Tidak boleh, sambung Nizar, ada egoisme. “Apalagi egoisme kelembagaan. Egoisme kesukukan dan macam-macam. Tidak boleh. Sebab semuanya adalah sama sebagai warga negara yang bertugas sebagai petugas haji Indonesia,” imbuh Nizar.

Jadi, sambung dia, jika ada atribut-atribut petugas yang dari unsur pejabat, jangan merasa besar. “Nggak boleh ada yang merasa besar karena saya ini Kasubdit, saya ini Direktur, nggak boleh begitu, sebab semuanya sama, kita semua ini adalah petugas haji Indonesia. Saya kira ini penting untuk dipahami bersama, dalam kerangka menjalan tugas yang sangat mulia ini,” tuturnya lagi. (miftakur/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *