Home / BS / Sosialisasi Haji Dan Advokasi / Sambut Kedatangan Petugas Pemberangkatan Gelombang Akhir, Kemenag Kembali Buka Layanan Registrasi

Sambut Kedatangan Petugas Pemberangkatan Gelombang Akhir, Kemenag Kembali Buka Layanan Registrasi

Sambut Kedatangan Petugas Pemberangkatan Gelombang Akhir, Kemenag Kembali Buka Layanan RegistrasiJakarta, Bisnis Syariah – Sambut kedatangan petugas haji keberangkatkatan gelombang akhir, panitia pemberangkatan kembali membuka registrasi pendaftaran. Bertempat di gedung D2, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, sejumlah staf layanan nampak sibuk melayani kedatangan petugas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan sejak pagi hari sudah banyak petugas yang datang dari provinsi-provinsi di seluruh Indonesia. Nampak mereka dengan penuh semangat menyambangi setiap meja registrasi yang disediakan.

“Saya ingin beribadah untuk bertugas bukan bertugas untuk ibadah,” pungkas Silvi, petugas haji asal Yogyakarta yang berangkat sejak pagi hari menuju Jakarta untuk sebuah tugas mulia mengemban amanah memberi pembinaan, pelayanan dan perlindungan kepada calon jemaah. (miftakur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *