Home / Nasional / Haji & Umrah / Sebelum ke Tanah Suci, Jemaah Haji Patuna Diberi Pembekalan

Sebelum ke Tanah Suci, Jemaah Haji Patuna Diberi Pembekalan

Sebelum ke Tanah Suci, Jemaah Haji Patuna Diberi Pembekalan Bogor, Bisnis Syariah – Sebelum berangkat ke Tanah Suci, calon jemaah haji Patuna Tour & Travel harus mengikuti kegiatan pembekalan. Hal itu dilakukan agar jemaah bisa semakin siap melaksanakan tahapan ibadah nanti.

“Kami ingin persiapan jemaah bisa maksimal. Oleh sebab itu, calon jemaah yang berangkat haji tahun ini diberi pembekalan yang cukup, mulai dari hari pertama hingga hari ketiga. Adapun materi pembekalan yang disampaikan berasal dari beberapa nara sumber yang kompeten di bidangnya masing-masing seperti berasal dari Kementerian Agama Pusat, pembimbing ibadah, tour leader, tim kesehatan dan sebagainya,” ucap Syam Resfiadi, Direktur Patuna Tour & Travel saat membuka kegiatan pembinaan jemaah di salah satu hotel berbintang lima di Bogor, Jawa Barat, Jum’at siang, (12/07/2019).

Dalam kesempatan itu, Syam kembali menyampaikan, salah satu isi materi manasik tersebut yaitu tentang penjelasan program mulai dari awal keberangkatan hingga kepulangan. “Alhamdulillah, semangat jemaah ikut pembekalan hari ini tinggi sekali,” beber pria yang juga sibuk memimpin organisasi Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) ini lagi. (miftakur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *