Home / BS / Sosialisasi Haji Dan Advokasi / Supaya Nyaman dan Aman, Jemaah Haji Diminta Tertib Mengikuti Proses yang Diberlakukan Pemerintah

Supaya Nyaman dan Aman, Jemaah Haji Diminta Tertib Mengikuti Proses yang Diberlakukan Pemerintah

Supaya Nyaman dan Aman, Jemaah Haji Diminta Tertib Mengikuti Proses yang Diberlakukan PemerintahBanjarmasin, Bisnis Syariah – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan, Noor Fahmi berpesan kepada calon jemaah haji yang berangkat di tahun ini, agar serius dan tertib mengikuti proses yang diberlakukan pemerintah.

“Dengan begitu diharapkan jemaah bisa melaksanakan ibadah haji dengan nyaman dan aman. Saya berharap bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir di sini bisa betul-betul mengikuti arahan dari Kementerian Agama dengan baik dan benar,” ujar Noor Fahmi saat dihubungi Bisnis Syariah, beberapa waktu lalu.

Baik, sambung dia, dari segi kelengkapan dokumen haji maupun rangkaian kegiatan penyelenggaraan ibadah haji. “Mulai berangkat dari Indonesia, kemudian selama di Tanah Suci dan lalu kembali ke Tanah Air lagi” tandasnya dengan sembari tersenyum hangat. (rohmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *