Home / BS / Sosialisasi Haji Dan Advokasi / Usai Apel di Asrama Haji, 370 Petugas Haji Langsung Diberangkatkan Menuju Bandara Soetta

Usai Apel di Asrama Haji, 370 Petugas Haji Langsung Diberangkatkan Menuju Bandara Soetta

Usai Apel di Asrama Haji, 370 Petugas Haji Langsung Diberangkatkan Menuju Bandara Soetta Jakarta, Bisnis Syariah – Usai mengikuti kegiatan apel pagi persiapan pemberangkatan petugas haji, seluruh personil mulai bergerak menuju bus masing-masing. Berdasarkan pantauan di lapangan, panitia pemberangkatan menyiapkan 10 armada bus besar.

Diketahui bus-bus itu akan bertolak menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, dengan pengawalan mobil patwal polisi lalu lintas. “Hari ini kembali diberangkatkan 370 petugas haji menuju Tanah Suci. Mereka akan bertugas di Daerah Kerja (Daker) Mekkah,” terang Khoirizi ketika memimpin upacara pelepasan petugas di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa pagi, (09/07/2019).

Sebelumnya, lanjut Khoirizi, sudah diberangkatkan 307 petugas haji. “ Dan saat ini sedang menjalankan tugas memberikan pembinaan, pelayanan dan perlindungan kepada jemaah,” ujar Khoirizi kembali. (rohmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *