Warning: Declaration of Cmpopfly_Walker_PostDropdown::walk($elements, $max_depth) should be compatible with Walker::walk($elements, $max_depth, ...$args) in /srv/users/serverpilot/apps/bisnissyariahcoid/public/wp-content/plugins/cm-pop-up-banners/shared/functions.php on line 478
Tahun Ini, Pemerintah Bakal Resmikan Sembilan Ruas Jalan Tol Baru – Bisnis Syariah
Home / Ragam / Tahun Ini, Pemerintah Bakal Resmikan Sembilan Ruas Jalan Tol Baru

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Resmikan Sembilan Ruas Jalan Tol Baru

Bisnissyariah Sembilan ruas jalan tol dengan panjang keseluruhan sekitar 406,14 kilometer (km) akan diresmikan secara bertahap hingga akhir tahun 2019.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit menjelaskan, kesembilan ruas jalan tol yang siap diresmikan tersebut.

Pertama, Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi 2 ruas Raya Bogor-Kukusan (5,5 km) dengan progres fisik saat ini sudah 100 persen dan siap diresmikan pada Agustus 2019 ini.

Menurut Danang, Jalan Tol Japek 2 yang dimulai dari SS Cikunir hingga Karawang tersebut akan memisahkan pengguna tol jarak jauh dengan pengguna jarak dekat.

Pengendara yang menempuh jarak jauh bisa menggunakan Tol Japek 2 dan turun di ujung jalan tol layang, sehingga akan mengurai kepadatan dan memangkas waktu tempuh, baik kendaraan yang menuju kawasan industri di Karawang atau Cibitung maupun yang menuju Cikampek – Semarang dan Padalarang – Bandung. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *