Home / Nasional / Haji & Umrah / Dibuka Dirjen Haji, Sapuhi Berhasil Selenggarakan Muker di Palembang

Dibuka Dirjen Haji, Sapuhi Berhasil Selenggarakan Muker di Palembang

Dibuka Dirjen Haji, Sapuhi Berhasil Selenggarakan Muker di PalembangPalembang, Bisnis Syariah – Dibuka Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Nizar Ali penyelenggaraan Musyawarah Kerja (Muker) Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) berlangsung lancar penuh kekeluargaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan kegiatan Muker itu dilaksanakan di Hotel The Zuri Palembang, mulai dari 24 sampai 26 September 2019. Turut hadir dalam acara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan, Alfajri Zabidi, Direktur Bina Umroh dan Haji Khusus, Muhammad Arfi Hatim, Kepala Kementerian Agama Kota Palembang H. Deni Priansyah, dan Kepala Biro Kesra Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Dedy Hermansyah.

Seluruh peserta yang hadir tercatat lebih dari 200 orang dengan latar belakang usia berbeda dan berasal dari seluruh daerah di Indonesia. Dilaporkan sehari sebelumnya, peserta sudah tiba lebih dahulu di lokasi untuk mempersiapkan berbagai agenda yang sudah dijadwalkan. (miftah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *